Jennifer Dunn Bebas Dari Penjara



Jennifer Dunn bebas dari penjara setelah menjalani hukuman selama empat tahun di rutan pondok bambu terkait kasus narkoba pada Oktober 2009. Wanita yang akrab dipanggil Jenn itu resmi bebas, keluar dari Rutan Pondok Bambu, Rabu (27/6) siang. Hal itu diketahui saat Jenn terlihat berada di salah satu pusat perbelanjaan Jakarta.Jenn yang mengenakan blazer kulit hijau gelap dan celana jins hitam terlihat cantik dan sedikit gemuk. Tidak hanya sendiri, Jennjuga ditemani manajer dan beberapa petugas Rutan Pondok Bambu. Namun saat hendak dimintai keterangan tentang pembebasanya, Jenn masih enggan bicara.
"Hallo, (aku) baik-baik, aku mau makan dulu ya, capek," ujar Jennifer di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/6). Sementara petugas Rutan Pondok Bambu yang ikut bersama rombongan Jenn membenarkan status Jenn yang kini sudah bebas. "Iya udah bebas per hari ini," katanya. Melihat Jenn tidak mau diganggu, Siska sebagai manajer meminta kepada awak media memberi kelonggaran waktu. Melalui Siska, Jenn berjanji akan bicara kepada media. "Jangan sekarang ya Mas, kasihan Jenn, capek. Nanti deh Jenn ngomong kalau waktunya pas," katanya berjanji.
Jennifer Dunn adalah bintang iklan dan pemain sinetron. Jennifer menghebohkan publik lewat kasus narkobadi tahun 2005. Pada bulan oktober 2009, Jennifer Dunn kembali ditangkap kepolisian karena menggelar pesta narkoba dan pesta seks di kostnya.
Selain kasus narkoba itu, ia juga menghebohkan dunia infotainmen karena terang-terangan mengaku jatuh hati kepada Sunan Kalijaga, pengacaranya yang notebene sudah beristri. Bahkan foto Jennifer Dunn berciuman dengan pengacaranya Sunan Kalijaga sempat membuat panas rumah tangga pengacaranya itu. Terlepas dari kasus dan hubungannya itu, di bawah ini adalah foto sexy dan hot Jennifer Dunn yang beredar di internet.
jenniferdunnindonesiaa.jpg
jennifer-dunn-popular00.jpg
jennifer-dunn-popular05.jpg
tato-peri-jennifer-dunn.jpg
jennnifer-dunn
jennifer-dunn

No comments:

Post a Comment